Minggu, 06 Februari 2011

Just for Fun

Ini adalah Hasil ramalan dengan menggunakan software Horoskop....

heheheheheh.. ga usah di masukkan ke hati ya...
just for fun...
Didin Fahrudin
Kamis
Pahing
27 Maret 1980 M
11 Jumadil Awal 1400 H

Mempunyai sifat cepat mengerti, penuh simpati, dan pandangannya luas. Tertarik pada hal-hal yang bersifat mistik.
Bersifat keras dan merupakan orang yang tidak mudah hidup bersama, kecuali jika mereka bisa menyesuaikan diri dan tidak banyak menuntut. mereka mempunyai kepribadian yang kuat, senang memakai pakaian sportif, menyukai makanan yang enak dan hidup dalam rumah yang besar.
Efek Positif:
Ulet, gigih, memiliki otoritas, berkemampuan Eksekutif, senang melakukan supervisi, mempertimbangkan efisiensi, penilai, materialis, bisa dipercaya.
Mampu menangani proyek-proyek besar, memperjuangkan hasil yang besardalam usahanya. Biasanya bekerja keras dan gigih untuk mendapat imbalan baik uang maupun kedudukan. Bersifat filosofis dan berhasil sebagai ilmuwan sosial atau pembicara umum. Tidak menyukai kedudukan sebagai bawahan.
Lapangan kerja yang cocok adalah industri, perdagangan, politik, bangunan, jual beli tanah dan gedung, penerbitan, olah raga dan sebagainya.
Efek Negatif:
Ambisi yang berlebihan dan materialistis dapat mendatangkan rasa tertekan, sampai patah semangat. Keinginan untuk diakui, memamerkan kekuasaan, kurang perikemanusiaan, keras kepala dan tidak sabaran terhadap orang lain.

Sifat-sifat menurut Nama

Orangnya tidak personal dan ingin membantu siapa saja, bahkan dengan mengorbankan diri. Ia suka memaafkan, iba hati, murah hati, intuitif dan dapat mencapai kebahagiaan religius tingkat tinggi. Kadang-kadang ia dapat bersikap aneh, mudah terpengaruh dan murung. Karena sifatnya yang tidak personal dan tak acuh, ia dapat kehilangan kekasihnya kecuali jika ia penuh perhatian dan hati-hati.
Orangnya serius dan praktis dengan busana yang rapi. Ia haruslah berhati-hati untuk menghindari busana yang berlebihan.
Orangnya mempunyai kebebasan konstruktif yang istimewa, kekayaan akal, keserba bisaan. Contohnya Perdana Menteri India dan Inggris. Kemungkinan bisa juga menjadi cemar karena mudah berubah-ubah, tidak betah di rumah, tidak jujur dan terlalu berminat pada seks.

Sifat-sifat menurut hari dan pasaran

Mudah menyampaikan angan-angannya, akan mendapat kedudukan yang tinggi dalam pekerjaannya sehingga namanya menjadi perhatian.
Suka pamrih, suka kepada kepunyaan orang lain, tidak mudah terkena bujukan atau rayuan. Pandai tetapi kurang bisa bergaul.

Sifat menurut Bintang

Orang Aries mempunyai watak yang keras, senang melakukan sesuatu yang menyerempet-nyerempet bahaya. Sulit dikekang atau dikendalikan, sehingga setelah dewasa orang Aries senangg berdikari, tidak mau diperintah dan sulit tunduk pada orang lain, kecuali pada orang yang benar-benar dihormati dan dikagumi. Umumnya senang menjadi pelopor, selalu melakukan sesuatu lebih dulu dari orang lain. Senang mengadakan perombakan yang dianggapnya kurang baik atau kurang disenangi. Dalam membela kawan, orang Aries tak pernah berpikir dua kali bahaya yang mungkin menyergap dirinya.
Mempunyai pikiran yang cerdas dan cepat menangkap sesuatu masalah. ia akan marah bila menyaksikan ketidak adilan dan ada juga yang tidak puas jika belum melaksanakan dendamnya. Tetapi secara keseluruhan orang Aries jujur, setia, senang membela kawan. Sikapnya tidak bisa tenang dan terkadang tergesa-gesa untuk melakukan sesuatu.
Dalam pergaulannya di masyarakat, orang Aries walaupun terlihat agak kaku, namun merupakan orang yang pandai menarik simpati.
Bekerja sangat tekun dan suka perombakan. Senang menghadapi tantangan. Orang Aries memiliki semangat kerja yang tinggi, ulet dan pantang menyerah terhadap kesulitan-kesulitan yang dihadapi. bila orang Aries memperoleh kesempatan untuk mengembangkan bakatnya, maka ia bisa menjadi orang yang besar dan sangat tekenal.
Orang Aries bertanggung jawab atas rumah tangganya, istri dan anak-anaknya. Orang Aries akan merasa bahagia dengan perkawinan yang sungguh-sungguh dan setia.
Terhadap lawan jenisnya, senang terhadap hal-hal yang gamblang, tidak mau dihantui oleh perasaan cemburu, selalu ingin tegas. Karena itu, jika dipadu dengan dua kekasih, orang Aries akan bertindak tegas, yaitu mundur atau tidak dipadu.
Pasangan yang cocok adalah dengan Leo, Taurus, Gemini, Sagitarius dan Pisces. Tidak cocok dengan orang Cancer, Libra, dan Capricorn.
Orang Aries memiliki seksualitas yang tinggi, termasuk orang yang hangat dalam urusan bercinta. Wanita Aries juga menyukai seks, tetapi akan menjadi sangat dingin sekali jika diperlakukan kasar oleh suaminya.
Pengaruh Planet: Mars
Warna: Merah, Merah Tua
Batu Permata: Intan, Berlian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HADITS DAKWAH PERTEMUAN KE 11

HADITS HADITS TENTANG KEUTAMAAN DAKWAH HADITS HADITS YANG BERKAITAN DENGAN KEUTAMAAN DAKWAH   A.     Dakwah adalah Muhimmatur Rus...